Ootd Kondangan Batik Hijab Dengan Celana Jeans

Jika ingin tetap dinamis padukan dengan celana warna mengkilap seperti tampilan norma hauri ini. Jangan lupa untuk menerapkan gaya hijab yang simpel agar tidak terlihat berlebihan.

Ini Dia Gaya Kondangan Anti Ribet Yang Cocok Untuk Si Tomboy Spice Ini Dia Gaya Kondangan Anti Ribet Yang Cocok Untuk Si Tomboy Spice

Forum Kamu Lebih Pilih Outfit Kondangan Organza Atau Brokat Forum Kamu Lebih Pilih Outfit Kondangan Organza Atau Brokat

6 Model Atasan Yang Cocok Dipadukan Dengan Celana Jeans Agar 6 Model Atasan Yang Cocok Dipadukan Dengan Celana Jeans Agar

Kalau biasanya kondangan identik dengan baju batik kebaya maupun dress tapi ternyata celana jeans juga bisa dipakai lho.

6 Model Atasan Yang Cocok Dipadukan Dengan Celana Jeans Agar

Ootd kondangan batik hijab dengan celana jeans. Kamu perlu memperhatikan warna hijab yang kamu pakai dan disesuaikan dengan warna baju dan juga celana. Batik keris adalah tempat belanja batik yang lengkap dengan motif dan corak yang modern. Jan ora ngajeni sing nduwe gawe.

Selain supaya gak salah kostum penampilanmu juga bakal menyegarkan mata. Super elegan 14 style hijab kondangan yang bikin kamu tampil beda. Anda bisa memadukan blouse putih polos dengan bawahan celana batik berwarna.

Ke kampus dengan perpaduan hijab celana dan atasan batik panjang tentu akan membuatmu tampil lebih menawan. Alika islamadina juga memberikan inspirasi ootd kondangan memakai celana. Sebagai pelengkap wanita yang memiliki akun instagram at megaiskanti ini mengenakan hijab berwarna abu tua dengan bahan satin yang mengkilap.

Intip berbagai macam variasi hijab cantik ootd dan kondangan 7 feb 2019 0 komentar tidak dapat dipungkiri di era modern beberapa tahun ini hijab menjadi salah satu. Gaya hijab dengan jeans namun tetap feminim. Masa iya kamu sendiri malah pakai kaos dan celana jeans emangnya mau pergi ke mall.

Ada lho yg kondangan pakai celana training polo shirt dan bawa ransel. 4 contoh style kondangan pake celana jeans paling kece. Cocok untuk para anak muda.

Asal tidak ketat dan berwarna mencolok kamu pun bisa memadukannya dengan atasan blouse polos atau baju batik bahkan blazer formal yang biasa kamu pakai ke kantor atau acara formal lainnya. Memakai baju batik dengan style apapun jadi pilihan paling aman untuk datang ke kondangan di segala tempat dan tema. Mengenakan kerudung bukan berarti tidak bisa bergaya ketika kondangan.

Gaya hijab unik dengan celana jeans jaket kulit sepatu boots. Cara menyiasatinya adalah dengan memakai hijab lilit gaya simple atasan motif dan high heels yang manis untuk menyeimbangkan celana yang terkesan santai. Tidak hanya menggunakan celana yang nampak fancy namun ternyata style kondangan hijab celana menggunakan batik dengan model aladin ini bisa jadi pilihan yang tepat loh.

Para hijabers pun dapat tampil glamour mengenakan atasan dengan aksen draperi. Berbeda dengan celana jeans yang terkesan terlalu santai celana kain berwarna gelap tentu bisa kamu pilih untuk melenggang cantik ke kondangan. Saat pergi ke kondangan diperlukan tampilan khusus agar tidak salah kostum.

Dijamin kamu bakal terlihat beda di acara pesta. Nah biar gak bingung mau pakai baju apa ke kampus kamu bisa lihat referensi ootd hijab di artikel ini.

Super Elegan 14 Style Hijab Kondangan Ini Bikin Kamu Tampil Beda Super Elegan 14 Style Hijab Kondangan Ini Bikin Kamu Tampil Beda

14 Model Setelan Celana Untuk Kondangan Tampil Formal Nggak Harus 14 Model Setelan Celana Untuk Kondangan Tampil Formal Nggak Harus

Ini Dia Padu Padan Hijab Dengan Batik Yang Lagi Hits Di Tahun Ini Ini Dia Padu Padan Hijab Dengan Batik Yang Lagi Hits Di Tahun Ini

6 Style Ke Kondangan Yang Bisa Pakai Celana Cewek Ogah Ribet Wajib 6 Style Ke Kondangan Yang Bisa Pakai Celana Cewek Ogah Ribet Wajib

Meski Pakai Celana Kamu Tetap Bisa Gaya Dengan 10 Model Ini Meski Pakai Celana Kamu Tetap Bisa Gaya Dengan 10 Model Ini

Pakai Jeans Ke Kondangan Bisa Banget Fashion Beautynesia Pakai Jeans Ke Kondangan Bisa Banget Fashion Beautynesia

Ladies Ini Dia Rekomendasi Outfit Kondangan Dengan Padu Padan Ladies Ini Dia Rekomendasi Outfit Kondangan Dengan Padu Padan


Powered by Blogger.