Pureline Hijab Fresh Ga Ada Perubahan Warna Kulit

Ini penting banget loh bagi kita yang berhijab jadi ga khawatir lengket dan gerah ya. Karena cepat meresap ke dalam kulit natural honey hijab hydra fresh ini juga nggak lengket di kulit sehingga aku nyaman menggunakannya.

Januari 2018 This Is Humming From My Heart Januari 2018 This Is Humming From My Heart

Kenyamanan Pureline Hijab Fresh Etcetera Of Wulan Kenyamanan Pureline Hijab Fresh Etcetera Of Wulan

Tony Moly Natural Im Hand Cream 30ml Shopee Indonesia Tony Moly Natural Im Hand Cream 30ml Shopee Indonesia

Selama pemakaian produk ini ga ada efek apapun di kulit kepala dan ketombe saya sedikit berkurang hanya saja untuk parfum hanya bertahan tidak sampai 48 jam jadi misalkan keramas senin satu hari kemudian si parfum udah gone wanginya.

Tony Moly Natural Im Hand Cream 30ml Shopee Indonesia

Pureline hijab fresh ga ada perubahan warna kulit. Aku belum melihat ada perubahan warna kulit terutama kulit bagian punggung tangan yang belang. Tapi ini wajar sih. Terbukti untuk pure line hijab fresh twin pack free shawl rp 20rb hanya dalam hitungan menit habis di order.

Dulu mau beli ada yang ada hadiah scarfnya eh ga jadi. Terlalu murah malah ga enak transfer duitnya wkwk. Dan gue udah abis sekitaran 4 botol dalam waktu 2 bulan.

Kan ada tuh lotion yang memberikan sensasi. Ada sensasi semwiring di kuli kepala dan busanya lumayan banyak. Saya salah satu yang tidak kebagian.

Nah enak nih pureline ada sensasi dinginnya juga. Varian extra moisture berfungsi untuk melembapkan kulit sangat kering dan kusam plus mencerahkannya dari dalam. Like apa hubungannya hijab sama.

Mengandung instant cooling burst yang dapat menyejukkan kulit. Soalnya pas lihat iklannya yang ngiklanin adalah mbak mbak berhijab dengan nama produk ada kata hijab nya. Pureline hijab fresh hand and body lotion untuk muslimah yang aktif dan ekspresif review indonesia.

Body lotion ini cepat meresap di kulit jadi ga yang berasa licin licin gitu setelah digunakan. Aku belum pernah nyoba. Dan ada kandungan cucumber almond oil serta vitamin b3 dan e untuk kulit tampak putih merata.

Uv protectionnya melindungi kulit dari bahaya sinar matahari. Buat kulit gue yang hitam legam si pureline hijab fresh ini emang mencerahkan tapi ga sampe putiiihhh banget. Pureline hijab fresh hand body lotion ini ada dua varian yaitu extra moisture untuk dry skin dan healthy bright untuk normal skin.

Tapi warna kulit gue jadi better deh semenjak pake pureline hijab fresh ini. Natural honey hijab hydra fresh memiliki wangi yang segar dan bikin mood jadi semangat lagi. Pureline hijab fresh hand and body lotion ini memiliki tekstur yang cair.

Pureline hijab fresh and body lotion ini adalah salah satu body lotion dari unilever yang mengklaim menjaga kulit kita. Buat kulit gue yang hitam legam si pureline hijab fresh ini emang mencerahkan tapi ga sampe putiiihhh banget. Selain itu uv protection nya melindungi kulit dari sinar matahari.

Review pureline hijab fresh hand body lotion for normal skin and dry skin. Ga ada kesan sticky yang membuat saya nyaman memakainya. Yup hijab fresh and body lotion.

Aku belum melihat ada perubahan signifikan dari kulit belang aku di bagian tangan dan kaki. Dan gue udah abis sekitaran 4 botol dalam waktu 2 bulan. Tapi warna kulit gue jadi better deh semenjak pake pureline hijab fresh ini.

Images Tagged With Hijabfresh On Instagram Images Tagged With Hijabfresh On Instagram

Review Unilever Pureline Hijab Fresh Hand Body Lotion Soco By Review Unilever Pureline Hijab Fresh Hand Body Lotion Soco By

Review Pureline Hijab Fresh Hand And Body Lotion Nyi Penengah Dewanti Review Pureline Hijab Fresh Hand And Body Lotion Nyi Penengah Dewanti

Tony Moly Natural Im Hand Cream 30ml Shopee Indonesia Tony Moly Natural Im Hand Cream 30ml Shopee Indonesia

Scentio Double Milk Triple White Body Lotion Scentio Milk Plus Scentio Double Milk Triple White Body Lotion Scentio Milk Plus

Uncategorized Lucianazhang Uncategorized Lucianazhang

Kenyamanan Pureline Hijab Fresh Etcetera Of Wulan Kenyamanan Pureline Hijab Fresh Etcetera Of Wulan


Powered by Blogger.